search

SELAMAT DATANG DI BLOG CHEATER SEJATI

Pages

Kamis, 21 Juli 2011

Emot command mig33 warna kuning dan pink

by Ifin poetra on 08:46 PM, 22-Mar-11

Salam migger,
beberapa saat yang lalu saya sempat di kejutkan oleh emot command yang berwarna kuning dan pink yang di tulis oleh teman saya.
Saat itu pula langsung deh saya tanya si dia gimana caranya.

eh,setelah saya tanya,ternyata itu bukan sebuah trik atau semacamnya,melainkan sebuah code command biasa.hahahaha
nah,langsung saja ini code commandnya:

-Command berwarna kuning

/whackit
/throwball
/catchball
/stealball [user name]


-Command berwarna pink

/cupid [action] [user name] contohnya /cupid slap ifin_poetra
/lovematch [user name]
/findmymatch
/flames [user name] [user name]
/getmyluck



nah,cuma ini yang mau saya share,biarpun sedikit,semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

0 komentar:

Posting Komentar